Wacana Pertemuan Prabowo-Megawati, Gibran: Semoga Para Pimpinan Bisa Saling Bertemu

Senin, 01 April 2024 - 13:48 WIB
loading...
Wacana Pertemuan Prabowo-Megawati, Gibran: Semoga Para Pimpinan Bisa Saling Bertemu
Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka turut mengomentari wacana pertemuan presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri . Menurutnya, bulan Ramadan adalah momen pas untuk keduanya bertemu.

"Semoga para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi," kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (1/4/2024), ketika ditanya soal wacana pertemuan Prabowo-Megawati

Gibran menambahkan, bulan Ramadan juga menjadi momen terbaik untuk bersilaturahmi. "Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan," ujarnya.



Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menanggapi wacana pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Puan menjawab singkat soal pertemuan Megawati dan Gibran. "Insyaallah," ujar Puan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, Prabowo ingin mengedepankan persatuan seusai Pilpres 2024. Hal tersebutlah yang melandasi Prabowo untuk langsung bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ditanya apakah Prabowo juga akan merangkul Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Habiburokhman hanya menjawab bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik.



"Pak Prabowo dengan Ibu Mega punya hubungan yang amat baik, dalam berbagai event pemilu-pemilu sebelumnya juga terbukti. Walaupun pernah berkontestasi, kemudian juga hubungan ketegangan mencair dan hubungan baik kembali berlanjut," ujar Habiburokhman di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/3/2024).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)