HT dan Angela Tanoesoedibjo Undang Megawati Hadiri Mukernas Partai Perindo

Kamis, 25 Juli 2024 - 21:59 WIB
loading...
HT dan Angela Tanoesoedibjo...
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) silaturahmi ke Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Kamis (25/7/2024). Foto/Instagram Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) silaturahmi ke Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Kamis (25/7/2024). Dalam kesempatan itu, HT didampingi oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Dalam pertemuan tersebut, hadir juga Putra Megawati, Prananda Prabowo. Foto pertemuan mereka diunggah di akun Instagram Partai Perindo.

“Pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan serta mengundang Ibu Megawati pada kegiatan Pembukaan Mukernas Partai Perindo tanggal 29 Juli 2024,” bunyi postingan Instagram Partai Perindo.



“Pada hari kedua pelaksanaan Mukernas, Ibu Megawati akan hadir sebagai tokoh bangsa dan akan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo,” pungkasnya.

HT dan Angela Tanoesoedibjo Undang Megawati Hadiri Mukernas Partai Perindo


Diberitakan sebelumnya, Partai Perindo bakal menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 29 Juli 2024. Hal ini dikatakan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Angela Tanoesoedibjo menjelaskan, dalam kegiatan Mukernas ini nantinya akan ada Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi seluruh kader Partai Perindo, partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia Maju.

"Pada tanggal 29 Juli 2024, dan pada kegiatan Mukernas nanti juga akan diselenggarakan berbagai Bimtek khusus untuk anggota legislatif terpilih," kata Angela saat menjadi pembicara di Forum Pembekalan Anggota Legislatif (Aleg) 100% Lapor LHKPN bagi anggota kader yang terpilih, Jumat (19/7/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)