alexametrics

Sandiaga Ungkap Pertemuan Prabowo-Jokowi Dipenuhi Keberkahan

loading...
Sandiaga Ungkap Pertemuan Prabowo-Jokowi Dipenuhi Keberkahan
Sandiaga Uno dan Erick Thohir dalam acara Young Penting Indonesia Future Leader ia Coming di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Foto/Rico Afrido Simanjuntak/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di stasiun Moda Raya Terpadu atau Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta, dinilai sebuah silaturahmi yang dipenuhi keberkahan.

"Silaturahmi selalu dimaknai dgn penuh keberkahan," ujar Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno usai acara Young Penting Indonesia Future Leader is Coming yang digelar Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Kita Satu di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Kendati demikian, eks wakil Gubernur DKI Jakarta ini menilai perbedaan adalah hal yang lumrah. "Tapi tentunya kita mesti melihat bahwa persamaan kita kan ingin Indonesia ingin menjadi negara yang lebih baik lagi," katanya.



Sandiaga pun menilai acara Young Penting Indonesia Future Leader is Coming menunjukkan kedewasaan generasi muda. Sebab, acara itu digelar oleh kelompok pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan kelompok pendukung Jokowi-Ma'ruf, Kita Satu.

"Alhamdulillah hari ini acaranya menselebrasi perbedaan itu dan tidak perlu bermusuhan. Dan mereka menatap masa depan melihat tantangan terberat kita itu ekonomi," katanya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak