alexametrics

Mega Beri Kriteria Menteri Muda Pengalaman, Perindo: Bisa Dikombinasikan

loading...
Mega Beri Kriteria Menteri Muda Pengalaman, Perindo: Bisa Dikombinasikan
Ketua Bidang Media dan Komunikasi Massa DPP Partai Perindo, Arya Sinulingga. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara TKN Pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menganggap, menteri muda tak terbatas harus berasal dari kader Partai Politik. Menteri muda bisa saja diberikan kepada kalangan profesional yang mampu kembangkan visi misi Jokowi.

"Tapi memang partai ada mendorong untuk masukan milenialnya dan itu Jokowi akan melihat itu juga akan sangat baik juga jika menteri itu yang mendukung beliau juga," kata Arya di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Soal Menteri muda, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah memberikan kriteria yang ideal tentang menteri itu antara lain mampu bekerja dan pengalaman di Parlemen.



Menanggapi hal ini, Politikus Partai Perindo menganggap, kriteria yang disebutkan Presiden kelima RI itu bisa dikombinasikan. Menurutnya, pengalaman di Parlemen bisa melengkapi kriteria-kriteria yang lain.

"Tapi kan kalo memang ada bisa dicarikan. Dia tidak pernah diparlemen tapi dia bisa berkomunikasi dengan parlemen kan gak masalah juga gitu," pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak