AHY Ingin PAN Terus Bersama Partai Demokrat

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:40 WIB
loading...
AHY Ingin PAN Terus Bersama Partai Demokrat
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan keinginannya untuk bisa terus bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Foto/SINDOnews
A A A
Sejumlah tokoh dan ketua umum (Ketum) partai nampak hadir secara virtual dan ikut memberikan sambutannya dalam acara puncak hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke-22. Di antaranya, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain mengucapkan selamat, dalam sambutannya, AHY juga menyampaikan keinginannya untuk bisa terus bersama PAN sebagaimana PAN yang mengawal 2 periode pemerintahan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Baca juga: Soetrisno Bachir Ingin PAN Lakukan Lompatan Besar di 2024)

“Saya, Agus Harimurti Yudhoyono, ketua umum Partai Demokrat mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 Partai Amanat Nasional,” kata AHY dalam sambutannya yang disarkan di Kantor DPP PAN di Jalan Amil No. 7, Kalibata, Pancoran, Jakarta, Minggu (23/8/2020). (Baca juga: Pesan Megawati untuk PAN: Teruslah Berbakti untuk Negeri Seperti Matahari)

AHY melanjutkan, sebagai partai yang sama-sama berdiri dalam semangat Reformasi tentu Partai Demokrat dan PAN memiliki banyak kesamaan dan kebersamaan. Seperti misalnya pada masa pemerintahan Presiden SBY dari 2004 sampai dengan 2014, Partai Demokrat dan PAN juga bersatu dalam pemerintahan, bersahabat dan berkolaborasi untuk menghadirkan berbagai kebijakan-kebijakan dan program-program yang prorakyat. “Alhamdulillah, kebersamaan itu juga terus kita lakukan sampai dengan hari ini,” ujar AHY. (Baca juga: Beri Sambutan di HUT ke-22 PAN, Jokowi Bicara Soal Reformasi)

Putra sulung SBY ini juga berharap PAN bisa semakin sukses dan bisa terus membangun kolaborasi dan kebersamaan dengan Partai Demokrat untuk sama-sama membangun negeri yang dicintai. Khususnya, di masa krisis akibat pandemi Covid-19, ancaman keterpurukan ekonomi dan berbagai masalah sosial lainnya akibat pandemi.

“Semoga Partai Demokrat dan PAN bisa bahu membahu menghadirkan solusi untuk menyelamatkan negara dari krisis berkepanjangan, bersama-sama elemen bangsa lainnya mari kita perkokoh persatuan dan kebersamaan. Sekali lagi sukses, dirgahayu untuk PAN, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)