Pesan Megawati untuk PAN: Teruslah Berbakti untuk Negeri Seperti Matahari

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:43 WIB
loading...
Pesan Megawati untuk PAN: Teruslah Berbakti untuk Negeri Seperti Matahari
Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pesan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) saat perayaan HUT ke 22 partai tersebut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selain Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri juga memberikan ucapan selamat dan sambutan secara virtual di puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam kesempatan itu, Megawati menyampaikan sejumlah pesan kepada partai Matahari Biru itu. “Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual di momen peringatan ke-22 PAN. Di usia ini saya yakin PAN terus memegang semangat Reformasi, menjaga persatuan mewujudkan cita-cita Indonesia adil dan makmur,” kata Megawati mengawali sambutannya yang disiarkan di Kantor DPP PAN di Jalan Amil No. 7, Kalibata, Pancoran, Jakarta, Minggu (23/8/2020). (Baca juga: Beri Sambutan di HUT ke-22 PAN, Jokowi Bicara Soal Reformasi)

Presiden RI ke-5 ini meyakini, PAN bisa berjuang bersama-sama mewujudkan Indonesia maju, mandiri dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. “Saya juga yakin PAN dapat sama-sama berjuang untuk mewujudkan Indonesia maju, Indonesia yang mandiri, Indonesia yang punya rasa nasionalisme tinggi dan berkepribadian dalam kebudayaan kita sendiri,” ujarnya. (Baca juga: Hampir Menangis, Soetrisno Bachir Harapkan Amien Rais Tetap Bersama PAN)

Menurut Mega, di tengah pandemi Covid-19 ini, semua elemen bangsa seharusnya bersatu dan bergotong-royong dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang tangguh dan mampu mengatasi berbagai ujian sejarah. ”Saya percaya kita bisa melalui berbagai tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara, selama jiwa persatuan, jiwa gotong royong terus melekat dan menjadi pegangan kita bersama,” tutur Megawati. (Baca juga: Rayakan HUT ke-22 PAN, Zulhas Ingatkan Soal Kedewasaan dan Tanggung Jawab)

Megawati berharap agar PAN bisa semakin membawa terang peradaban dan kemajuan Indonesia dan juga terus berbakti untuk negeri. “Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ke-22, semoga PAN semakin mampu membawa terang peradaban bagi kemajuan Indonesia Raya yang tercinta. Teruslah berbakti untuk negeri seperti matahari yang terus menyinari bumi,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)