Direktur Advokasi Prabowo Jenguk Eggi Sudjana di Mapolda Metro Jaya

Senin, 24 Juni 2019 - 15:54 WIB
Direktur Advokasi Prabowo Jenguk Eggi Sudjana di Mapolda Metro Jaya
Direktur Advokasi Prabowo Jenguk Eggi Sudjana di Mapolda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Direktur Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sufmi Dasco mendatangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/6/2019).Kedatangannya untuk menjenguk tersangka kasus dugaan makar, Eggi Sudjana yang saat ini meringkuk di sel Mapolda Metro Jaya. Sufmi membantah datang untuk menjemput Eggi agar bisa keluar dari tahanan."Kan kalau jemput, keluarganya bukan kita. Masa yang jemput kita," ujar Sufmi kepada wartawan, Senin (24/6/2019).
Meski demikian, anggota Komisi III DPR itu tidak menampik dirinya sebagai salah satu penjamin Eggi."Nengok saja dan tak lama, hanya 30 menit. Kondisinya sehat, baik, tak ada keluhan, hanya kangen anak saja katanya," tuturnya.
Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengakui Sufmi Dasco datang untuk menjenguk Eggi. Dia tidak mengetahui apa yang dibicarakan keduanya.

"Beliau datang ke sini bertemu saya mau bertemu Pak Eggi, ya sudah saya pertemukan di ruangan. Soal dikabulkan tidaknya (penangguhan-red) itu kewenangan penyidik," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)