Rencana Safari Politik ke PDIP, Kaesang Buka Komunikasi lewat Puan

Jum'at, 12 Juli 2024 - 10:15 WIB
loading...
Rencana Safari Politik...
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyapa wartawan sebelum melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (5/10/2023). FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan berkomunikasi dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Puan Maharani. Komunikasi dilakukan terkait perhelatan Pilkada 2024.

"InsyaAllah dalam waktu dekat, secepatnya saya akan berkomunikasi dengan Mbak Puan,” kata Kaesang dikutip Jumat (12/7/2024).

Kaesang mengucapkan terima kasih kepada Puan telah terbuka menjalin komunikasi dengan partainya. "Terima kasih sekali buat Mba Puan karena sudah terbuka dengan kami untuk saling berkomunikasi," katanya.



Sebelumnya, PDIP menanggapi santai safari politik yang dilakukan oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Bahkan PDIP tak menganggap hal tersebut sebagai ancaman jelang Pilkada 2024.

"Silaturahmi itu penting dan harus dilakukan, (jadi) harus silaturahmi," kata Puan Maharani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep rajin mengunjungi partai politik dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya mengunjungi jajaran pengurus DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Selasa (25/6/2024). Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino pun berharap Kaesang dapat maju di Pilgub Jakarta 2024.

"Ini bagus sekali mungkin saja, kita harapkan Mas Kaesang juga bisa maju di Jakarta," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)