RCTI+ Rilis Original Series Perdana Berjudul 'Sebelum Dunia Terbalik'

Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:54 WIB
loading...
RCTI+ Rilis Original Series Perdana Berjudul Sebelum Dunia Terbalik
Bertajuk Sebelum Dunia Terbalik, original series ini akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Mengambil seting tahun 80-an Sebelum Dunia Terbalik akan menjadi tontonan yang berbeda. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya yang pertama, RCTI+ merilis original series perdananya. Bertajuk Sebelum Dunia Terbalik, original series ini akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Mengambil seting tahun 80-an, Sebelum Dunia Terbalik akan menjadi tontonan yang berbeda.

Sebelum Dunia Terbalik mengisahkan lika -liku cinta Kemed, seorang playboy kampung yang mengumbar janji-janji manisnya ke beberapa perempuan. Kemed menjatuhkan hatinya pada seorang Eros dan dengan penuh perjuangan akhirnya Kemed mendapatkan cintanya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, sesuatu hal terjadi menjelang hari pernikahannya dengan Eros.

RCTI+ Original series yang berlatar belakang tahun 1983 ini akan tayang sebanyak 20 episode dan menceritakan tentang perjalanan cinta Ustaz Kemed (diperankan Randy Martin) dan Eros (diperankaan Lania Fira) sewaktu muda ditambah dengan karakter lain seperti Ajad (diperankan Fachri Muhammad) dan Sopiah (diperankan Yuna Silva).

Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo mengatakan senang dan bangga bisa merilis original series ini bertepatan di hari ulang tahun pertama RCTI+ “Bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama RCTI+, RCTI+ dalam fitur video, mengeluarkan Original Series pertama berjudul Sebelum Dunia Terbalik.

Sebelum Dunia Terbalik memang prequel dari Layar Drama RCTI Dunia Terbalik yang setnya di tahun 1980an. Kami dengan senang hati menghadirkan RCTI+ Original Series yang mudah diakses, dan gratis,”ungkapnya.

Co-Managing Director RCTI+ Kanti Mirdiati Imansyah mengatakan bahwa original series ini merupakan bentukan komitmen RCTI+ untuk menyuguhkan konten yang menarik dan berkualitas.

“RCTI+ selalu berkomitmen menghadirkan konten yang menarik untuk semua masyarakat. Kali ini, ada kabar baik untuk penggemar drama series, RCTI+ mengeluarkan original series pertama dengan judul Sebelum Dunia Terbalik. RCTI+ original series Sebelum Dunia Terbalik bisa ditonton lewat website atau aplikasi Android dan iOS gratis tanpa bayar dulu atau registrasi dulu,” ungkap Kanti Mirdiati Imansyah.( )

Tayangan RCTI+ Original Series Sebelum Dunia Terbalik dapat disaksikan mulai tanggal 24 Agustus 2020 disini (URL: https://m.rctiplus.com/programs/907/sebelum-dunia-terbalik?utm_source=newsportal&utm_medium=artikel&utm_campaign=sdt)

Tentang RCTI+

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)