BW dan Denny Indrayana Tak Hadiri Sidang MK Hari Ini, Kenapa?

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:16 WIB
BW dan Denny Indrayana Tak Hadiri Sidang MK Hari Ini, Kenapa?
BW dan Denny Indrayana Tak Hadiri Sidang MK Hari Ini, Kenapa?
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW) serta dua anggotanya, Denny Indrayana dan Teuku Nasrullah tidak menghadiri sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), hari ini. Adapun agenda sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi ahli dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Marsudi Wahyu Kisworo.

Anggota Tim Hukum Prabowo-Sandi, Lutfi Yazid mengatakan bahwa sidang sengketa hasil Pilpres 2019 pada Rabu 19 Juni pagi berakhir hingga dini hari tadi. Sehingga, BW, Denny Indrayana dan Teuku Nasrullah hari ini istirahat.

"Agar tak terporsir, sehat, tapi beliau istirahat juga tapi kerjakan sesuatu, koordinasi dengan kita, persiapkan yang lain," ujar Anggota Tim Hukum Prabowo-Sandi, Lutfi Yazid di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Sehingga, dia memastikan bahwa BW, Denny Indrayana dan Teuku Nasrullah bakal hadir pada sidang berikutnya.

Hal senada dikatakan oleh Anggota Tim Hukum Prabowo-Sandi, Iwan Satriawan. "(BW, Denny dan Nasrullah) ada urusan lain, yang terkait tim yang sedang dikerjakan, karena itu Pak BW memberikan amanat kepada kami untuk tampil hari ini di pengadilan," kata Iwan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)