alexametrics

Polisi Pertemukan Empat Tersangka Rencana Pembunuhan Empat Tokoh

loading...
Polisi Pertemukan Empat Tersangka Rencana Pembunuhan Empat Tokoh
Polda Metro Jaya akan mengkonfrontasi empat tersangka kasus dugaan rencana pembunuhan empat tokoh nasional. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan akan mengkonfrontasi atau mempertemukan sejumlah tersangka perencana pembunuhan empat tokoh nasional.

Pertemuan mereka dijadwal hari ini, Selasa (18/6/2019) pukul 17.00 WIB. “Sore ini semua pihak yang ada di Unit 2 akan dikonfrontir dengan tersangka Habil Marati,” tutur kuasa hukum mantan Kepala Staf Kostrad Kivlan Zein, Muhammad Yuntri, Selasa (18/6/2019).

Yuntri melanjutkan, selain Kivlan beberapa orang yang dijadwalkan hadir yakni Iwan Kurniawan, Titi, Azmi, dan Habil Marati.




Habil adalah politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diduga memberikan uang kepada Kivlan Zen untuk pembelian senjata api. (Baca juga: Rekam Jejak Habil Marati hingga Terjerat Kasus Makar)

Sementara itu, Titi merupakan istri dari salah satu jendral purnawiran. Yuntri enggan merinci siapa Titi itu.

Apabila nantinya ada yang tidak sesuai dengan pernyataan Kivlan. Maka, lanjut Yutri, Kivlan dibebaskan dari kasus dugaan pembunuhan empat tokoh.

“Nanti dikonfrontir semua. Terutama kita sudah membantah apa yang disampaikan oleh Iwan terutama. Karena saksi kunci daripada Habil Marati itu Iwan. Nah, kita bantah semua itu. Dengan adanya itu kan, tidak membuktikan keterlibatan Kivlan di situ,” tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak