alexametrics

Salat Id di Negeri Paman Sam, Sandi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

loading...
Salat Id di Negeri Paman Sam, Sandi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Boston, Amerika Serikat. Foto/Twitter Sandiaga Uno
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Tanah Air. Sandi memboyong keluarganya selama momen Lebaran kali ini ke Amerika Serikat.

Tak lupa mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya. "Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Pagi ini kami melaksanakan Sholat Ied di Islamic Society of Boston Cultural Center di Kota Boston," ujar Sandi seperti dikutip dari akun media sosial Twitter miliknya @sandiuno, Selasa (4/6/2019).

Sandi menuturkan, bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Fitri di Islamic Society of Boston Cultural Center pagi tadi. Dia mengaku sangat senang bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan umat Muslim dari segala penjuru dunia.



"Insya Allah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin," tuturnya.

Sementara itu, Capres Prabowo Subianto dipastikan merayakan Idul Fitri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo akan melaksanakan Salat Id di masjid yang dia bangun, Masjid Nurul Wathan, pagi ini. Namun, Prabowo tidak menggelar open house atau silaturahmi terbuka dengan masyarakat pada tahun ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak