Bagi-bagi Takjil, Pemuda Perindo Ingin Selalu Dekat Masyarakat

Senin, 03 Juni 2019 - 14:01 WIB
Bagi-bagi Takjil, Pemuda Perindo Ingin Selalu Dekat Masyarakat
Bagi-bagi Takjil, Pemuda Perindo Ingin Selalu Dekat Masyarakat
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo menggelar aksi bagi-bagi Takjil menjelang buka puasa di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 1 Juni 2019.

Pemuda Perindo membagikan makanan berbuka puasa atau ini bagi masyarakat yang melintas di jalan raya. Selain membagikan takjil bagi masyarakat pengguna jalan raya, Pemuda Perindo juga membagikan takjil bagi petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Utara yang tetap siaga selama libur Lebaran.

Menurut pengurus DPP Pemuda Perindo, Robert Sergio, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa dan sedang dalam perjalanan menjelang buka puasa.

Robert juga menambahkan, terlepas dari momentum pemilu yang sudah usai, melalui kegiatan ini Pemuda Perindo ingin tetap mendekatkan diri pada masyarakat.

"Momentum pemilu sudah usai, tetapi kita tidak ingin langsung begitu saja memutus hubungan dengan masyarakat. Kita tetap akan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti bagi-bagi takjil ini, agar tetap mendekatkan diri dengan masyarakat," tutur Robert didampingi Iqnal Wibowo dan sejumlah pengurus DPP Pemuda Perindo lainnya.

Partai Perindo secara nasional tidak melampaui ambang batas pada Pemilu 2019 kali ini, namun di berbagai daerah, partai Perindo tetap memperoleh kursi di DPRD, bersaing dengan partai-partai lainnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0217 seconds (0.1#10.140)