Bukti Polisi VS Alibi Pegi Malam Ini di The Prime Show bersama Fanni Imaniar, Hanya di iNews

Rabu, 03 Juli 2024 - 15:50 WIB
loading...
Bukti Polisi VS Alibi Pegi Malam Ini di The Prime Show bersama Fanni Imaniar, Hanya di iNews
Bukti Polisi VS Alibi Pegi Malam ini di The Prime Show bersama Fanni Imaniar Pukul 20.00 WIB, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan Vina di Cirebon menjadi cermin dari betapa rumit dan sulitnya proses mencari kebenaran dalam suatu tragedi kriminal. Bukti polisi maupun alibi Pegi Setiawan akan diuji secara mendalam dalam proses hukum yang transparan dan adil. Dan di The Prime Show malam ini bersama Fanni Imaniar kembali mengajak pemirsa menelusuri kasus pembunuhan Vina yang hingga kini masih menjadi misteri.

Minggu lalu di The prime Show "Praperadilan Ditunda, Bagaimana Kelanjutan Nasib Pegi?" secara eksklusif tim kuasa hukum Pegi Setiawan , Sugianti Iriani menolak rekonstruksi yang akan digelar dalam waktu dekat. Sugianti meyakini Pegi tidak terlibat atas kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi pada 2016 silam. Hal itu dikuatkan dengan keberadaan Pegi yang saat kejadian berada di Bandung, terlebih tim kuasa hukum Pegi pun belum menerima undangan dari Polda Jabar.

Polisi terus mengklaim memiliki bukti kuat yang mengarah kepada Pegi Setiawan sebagai pelaku pembunuhan. Sementara, Pegi Setiawan melalui kuasa hukumnya, dengan tegas membantah semua tuduhan tersebut.

Pegi mengajukan alibi yang menurutnya bisa membuktikan bahwa ia tidak berada di tempat kejadian pada saat pembunuhan terjadi. Pegi mengatakan bahwa pada malam kejadian, ia berada di rumah seorang teman di kota lain dan memiliki saksi yang bisa menguatkan alibinya. Ia juga menyatakan memiliki bukti berupa pesan teks dan panggilan telepon yang menunjukkan keberadaannya di tempat lain pada saat kejadian.

Kepolisian berusaha keras untuk membuktikan keterlibatan Pegi dalam kasus ini, sementara tim kuasa hukum Pegi berupaya keras untuk menunjukkan bahwa alibinya valid dan dia tidak bersalah. Lantas, bagaimana kelanjutan kasus ini?

Saksikan selengkapnya eksklusif liputan mendalam Fanni Imaniar dan tim The Prime Show "Bukti Polisi vs Alibi Pegi", bersama narasumber-narasumber terkait, Malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)
pixels