DNT Lawyers Raih Penghargaan Kantor Hukum Litigasi Terbaik di Indonesia

Selasa, 02 Juli 2024 - 14:34 WIB
loading...
DNT Lawyers Raih Penghargaan Kantor Hukum Litigasi Terbaik di Indonesia
Dalimunthe & Tampubolon Lawyers (DNT Lawyers) meraih penghargaan sebagai salah satu kantor hukum litigasi terbaik di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalimunthe & Tampubolon Lawyers (DNT Lawyers) meraih penghargaan sebagai salah satu kantor hukum litigasi terbaik di Indonesia.

Penghargaan itu diberikan Hukumonline dalam acara 'Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024” kategori Best Litigation Law Firm.



Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 merupakan apresiasi kepada para kantor hukum dan lawyer di Indonesia demi kemajuan industri jasa hukum di Tanah Air.

Founder dan Managing Partner DNT Lawyers, Boris Tampubolon mengapresiasi penghargaan tersebut.

“Kami sungguh mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Kami sadar ini sebagai bentuk apreasi atas kerja-kerja bantuan hukum dan pelayanan bantuan hukum kami kepada masyarakat. Kami tetap meminta doa dan dukungannya agar ke depan bisa memberikan pelayanan jasa hukum yang lebih baik lagi kepada masyarakat," ujar Boris, Selasa (2/7/2024).

Acara Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 diadakan di Hotel Fairmont Jakarta. Penyerahan penghargaan diberikan langsung kepada Boris Tampubolon dan Pahrur Dalimunthe selaku Founder dan Managing Partner DNT Lawyers.



Adapun penghargaan yang diterima oleh DNT Lawyers antara lain, rangking 3 Law Firm Litigasi Terbaik di Indonesia 2024; rangking 3 Law Firm Litigasi Terbesar di Indonesia 2024; Elite 1 Practice Leader in Criminal Law, Construction, Intellectual Property, dan Property/Real Estate.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)
pixels