Pilgub Jabar dan Jateng, Manik: Perindo Beri Dukungan Berdasar Aspirasi dan Kapabilitas serta Kapasitas

Selasa, 02 Juli 2024 - 08:35 WIB
loading...
Pilgub Jabar dan Jateng, Manik: Perindo Beri Dukungan Berdasar Aspirasi dan Kapabilitas serta Kapasitas
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra mengatakan, ada peluang partainya memberikan dukungan di tingkat Jabar dan Jateng. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo membuka peluang untuk mendukung calon kepala daerah di Pilgub Jawa Barat (Jabar) dan Pilgub Jawa Tengah (Jateng) . Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra.

Kata Manik, pihaknya buka peluang memberikan dukungan berdasarkan aspirasi masyarakat dan kapabilitas serta kapasitas. Diketahui Perindo tak mendapatkan kursi tingkat DPRD Provinsi di dua wilayah tersebut.

"Ada kemungkinan Partai Perindo memberikan dukungan, tapi tentu berdasarkan dari aspirasi masyarakat dan kapabilitas serta kapasitas calon kepala daerah itu," kata Manik di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).



Manik yang juga anggota Tim Desk Pilkada DPP Perindo itu menyebut, tak akan melepaskan begitu saja momen Pilkada serentak 2024. Ia mencontohkan dukungan Partai Perindo kepada pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai petahana.

"Ya untuk beberapa provinsi memang kami tidak memiliki kursi di DPRD tingkat Provinsi, tapi sama halnya kalau kita melihat Jawa Timur contohnya kita juga memberikan dukungan. Tentu kita melihat bahwa banyak provinsi-provinsi Partai Perindo belum memiliki kursi, namun bukan berarti kita akan melepasnya begitu saja," ungkapnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)
pixels