Hari Bhayangkara ke-78, Ketua MPR: Momen Polri Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

Senin, 01 Juli 2024 - 08:14 WIB
loading...
Hari Bhayangkara ke-78, Ketua MPR: Momen Polri Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat
Ketua MPR Bambang Soesatyo mengatakan, Hari Bhayangkara ke-78 momentum bagi institusi Polri memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri. Melalui momen bertambahnya usia baru, Polri diharapkan dapat mengambil kesempatan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya, Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," ujar Bambang, Senin (1/7/24).

Dalam perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".



Politikus Golkar yang akrab disapa Bamsoet ini mengharapkan Polri dapat terus menjalankan tugasnya dengan adil dalam penegakkan hukum. Institusi Polri, kata Bambang, harus terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan lebih baik ke depan. Harapannya, Polri dapat memberikan penegakan hukum yang berkeadilan dan menjadi pelindung serta pengayom bagi masyarakat.

"Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)
pixels