Hari Bhayangkara ke-78, Luhut: Polri yang Presisi Dukung Visi Indonesia Emas 2045

Senin, 01 Juli 2024 - 06:49 WIB
loading...
Hari Bhayangkara ke-78, Luhut: Polri yang Presisi Dukung Visi Indonesia Emas 2045
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, Polri memiliki peran vital dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investas (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -78 yang jatuh pada hari ini Senin, 1 Juli 2024. Menurut Luhut, Polri memiliki peran vital dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

"Salam presisi saya Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun ini," kata Luhut, Senin (1/7/2024).

Luhut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas dedikasi mereka yang tanpa henti dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia. Satu hal yang ditekankan Menko Marves adalah Polri berhasil mengamankan Pemilu Presiden 2024 sehingga dapat berlangsung dengan aman dan lancar.



Dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045," Luhut berharap Polri terus berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

"Polri presisi bukan hanya sebuah konsep, tetapi juga bukti nyata komitmen Polri untuk selalu mengedepankan nasionalisme, modernisasi, dan kepercayaan publik dalam setiap langkah dan tindakannya," ucapnya.



Luhut mengakui dirinya merasakan komitmen Polri dalam menjaga iklim investasi yang aman dan kondusif di Indonesia. Ia bercerita terkait peran Polri dalam mendukung investasi di Indonesia dengan mengamankan investor yang menanamkan modalnya, baik dalam hilirisasi maupun berbagai proyek lainnya

"Marilah kita semua bersatu padu bekerja sama untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dan menciptakan Indonesia yang maju, adil, sejahtera, dan berdaya saing tinggi di kancah internasional. Polri yang Presisi akan menjadi pilar penting dalam mencapai cita-cita luhur tersebut," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)
pixels