alexametrics

THR Buat Apa? Yuk Ikutin Polling dan Dapatkan Hadiahnya

loading...
THR Buat Apa? Yuk Ikutin Polling dan Dapatkan Hadiahnya
Jelang Hari Raya Idul Fitri, salah satu momen yang paling ditunggu THR cair. Bagi banyak orang, THR adalah dana yang bisa digunakan untuk membeli beberapa barang pilihan. Ilustrasi/SINDOnews/Triaji Permadi
A+ A-
JAKARTA - Jelang Hari Raya Idul Fitri, salah satu momen yang paling ditunggu Tunjangan Hari Raya (THR) cair. Semua perusahaan pun sudah bersiap untuk menjalankan kewajiban yang diatur dalam Peraturan Menteri Ketenagakerjaan No 6/2016 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan.

Bagi banyak orang, THR adalah dana yang bisa digunakan untuk membeli beberapa barang pilihan. Berdasar Survei Nielsen pada Ramadhan tahun lalu terkait perilaku belanja online, konsumen banyak membeli produk dari kategori makanan dan minuman.

Tak hanya itu, mereka juga memborong produk lainnya seperti perlengkapan rumah tangga, pakaian dan produk yang berhubungan dengan keperluan traveling menjelang hari raya. Nielsen juga menemukan selama Ramadhan, ditemukan adanya peningkatan pembelian smartphone sebesar 7% serta peningkatan kepemilikan mobil sebesar 21%.



Bagaimana dengan kamu? Apa saja prioritas penggunaan dana THR? Yuk, ikuti survei KORAN SINDO dan SINDOnews di bawah ini:
THR Buat Apa? Yuk Ikutin Polling dan Dapatkan Hadiahnya
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak