Partai Perindo Bertemu PKS, Gian Sitorus: Penting Menata Langkah Strategis ke Depan

Sabtu, 29 Juni 2024 - 12:40 WIB
loading...
Partai Perindo Bertemu PKS, Gian Sitorus: Penting Menata Langkah Strategis ke Depan
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Daerah, Gian Felanroe Sitorus buka suara terkait pertemuan silaturahmi Partai Perindo dengan PKS. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Daerah, Gian Felanroe Sitorus buka suara terkait pertemuan silaturahmi Partai Perindo dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) . Gian menyebut pertemuan itu berlangsung strategis.

Bahkan menurut Gian banyak hal yang dibahas pada pertemuan itu. Ia juga menyebut pertemuan ini penting bagi Perindo untuk menata langkah partai ke depan.



"Silaturahmi berlangsung cair, banyak hal yang kami diskusikan, dan banyak hal yang menjadi pembelajaran yang sangat penting untuk Partai Perindo menatap dan menata langkah strategis ke depan," ujar Gian, Sabtu (29/6/2024).

Dia juga menyanjung visi dan misi perjuangan dari PKS. Oleh sebabnya, Gian juga tak menyangkal Perindo bisa jadi terbuka dengan PKS untuk bersinergi termasuk dalam Pilkada Serentak 2024.

"Perindo melihat chemistry dalam visi perjuangan. Partai PKS yang sangat konsisten kuat dalam militansi kadernya sangat kami apresiasi dan menjadi modal penting yang bisa kami adaptasi sebagai bentuk fondasi kokoh organisasi," jelasnya.

Salah satunya ialah ajakan PKS untuk mengusung pasangan Anies Baswedan-Sohibul Imam pada Pilkada Jakarta. Usulan ini menurutnya bakal digodok bersama dengan menyerap aspirasi masyarakat dan internal partai.



"Sehingga keputusan yang diambil adalah ujung dari kesepakatan bersama yang tentu akan diperjuangkan bersama-sama," tandasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)
pixels