Elite Perindo dan PKS Bertemu, Ahmad Syaikhu: Ada Titik Kesamaan di Pilkada 2024

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:38 WIB
loading...
Elite Perindo dan PKS Bertemu, Ahmad Syaikhu: Ada Titik Kesamaan di Pilkada 2024
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menerima kunjungan Ketua Harian Nasional I DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo dan jajarannya di DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024) sore. FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Ahmad Syaikhu menerima kunjungan Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo , Angela Tanoesoedibjo dan jajarannya di DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024) sore. Menurut Ahmad Syaikhu, PKS dan Perindo ada titik kesamaan berpandangan di Pilkada 2024.

"Tentu kami lebih bersyukur terjadi perbincangan hangat antara PKS dan Perindo khususnya menyangkut masalah yang akan menjadi perhatian kita setelah Pilpres tentu perhatian kita adalah di Pilkada seluruh Indonesia," kata Syaikhu saat jumpa pers usai pertemuan.

"Alhamdulillah ternyata ada titik-titik kesamaan diantara berbagai tempat di Indonesia ini seperti contoh di Papua Pegunungan, Papua Selatan kami sudah seiring sejalan mudah-mudahan bisa mencapai kemenangan," tambahnya.



Syaikhu menyebut kunjungan elite Perindo sebagai balasan waktu dirinya menyambangi MNC Tower, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah sore hari ini bisa terjadi silaturahim dari pengurus Perindo Pusat ke DPP PKS saya juga sebelumnya pernah berkunjung walaupun bukan kantor partai sudah bersilaturahim ke pimpinan umum Perindo dan ini alhamdulillah ini kunjungan balasan yang sangat membahagiakan," ujarnya.

Dalam kunjungan ke PKS, Angela Tanoeseodibjo turut didampingi oleh Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia; Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael V Sianipar; Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe P Sitorus; Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi Manik Maganamahendra; dan Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.



Kunjungan elite Partai Perindo disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Jubir PKS Pipin Sopian. Pertemuan antara petinggi Perindo dan PKS berlangsung tertutup.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)
pixels