AHY Temui Jokowi, HNW: Rakyat Akan Mencatat Manuver Itu

Senin, 06 Mei 2019 - 13:44 WIB
AHY Temui Jokowi, HNW: Rakyat Akan Mencatat Manuver Itu
AHY Temui Jokowi, HNW: Rakyat Akan Mencatat Manuver Itu
A A A
JAKARTA - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Kamis 2 Mei 2019. Terkait hal itu, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid enggan mempersoalkannya.

"Kita menghormati pilihan politik dari siapa pun," ujar pria yang akrab disapa HNW ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Sebab, kata dia, siapapun termasuk AHY memiliki hak untuk melakukan manuver. "Rakyat akan mencatat manuver ini apa maknanya," ujar wakil ketua dewan penasihat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu.

Kendati demikian, HNW mengatakan bahwa PKS tetap bersama Prabowo. Dia menambahkan, PKS tetap mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami akan tetap konsolidasi dengan koalisi Pak Prabowo, secara bertanggung jawab, mengawal seluruh perolehan suara agar mendapat hasil terbaik yang kami harapkan, yaitu 2019 Prabowo dan Sandiaga jadi Presiden dan Wapres," ujar wakil ketua MPR RI ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5195 seconds (0.1#10.140)