Golkar Sodorkan Anak Akbar Tandjung dan Ketua HIPMI Jadi Pendamping Bobby Nasution

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:39 WIB
loading...
Golkar Sodorkan Anak Akbar Tandjung dan Ketua HIPMI Jadi Pendamping Bobby Nasution
Partai Golkar secara resmi memberikan dukungan kepada menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Golkar secara resmi memberikan dukungan kepada menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa partainya memberikan keleluasaan kepada Wali Kota Medan itu untuk menentukan calon wakil gubernurnya.

Kendati demikian, dalam pembahasan bersama Bobby, Airlangga mengakui Partai Golkar turut mengusulkan sejumlah kadernya untuk menjadi pendamping Bobby. "Partai Golkar punya beberapa kader muda yang nantinya bisa dipilih untuk dampingi Pak Bobby," kata Airlangga di rumah dinasnya, Kompleks Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Kader muda pertama yang diusulkan adalah Sekar Tandjung. Airlangga menyampaikan bahwa Sekar merupakan puteri dari mantan Ketua DPR Akbar Tandjung.

Selain Sekar, Partai Golkar juga mengusulkan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Buchari. "Ini yang baru kita sodorkan dan hasil dari pembicaraan yang cukup dalam," ujarnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)
pixels