alexametrics

Jokowi Utus Perwakilan Meminta Bertemu Prabowo

loading...
Jokowi Utus Perwakilan Meminta Bertemu Prabowo
Calon presiden petahana Jokowi didamping cawapres Ma'ruf Amin bersama ketua umum parpol pendukung menggelar konferensi pers di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk kembali bersatu merawat persatuan dan kerukunan serta persaudaraan sebagai anak bangsa.

"Mari kita terus menjaga dan merawat persatuan kerukunan sodara sebangsa dan se-Tanah Air," kata Jokowi usai bertemu para ketua umum partai politik pendukungnya, di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Jokowi mengaku sudah berulang kali menyampaikan persahabatan dan tali silaturahmi antarsesama jangan pernah putus meski berbeda pilihan politik dalam pemilu.



Sehingga, kata Jokowi, komitmen persahabatan tersebut juga akan ditunjukkan dirinya dengan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Sehingga tadi siang mengutus untuk bertemu dan beliau kita bisa berkomunikasi sehingga rakyat melihat bahwa pemilu sudah selesai dengan lancar aman damai dan tidak ada satu apa pun," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak