alexametrics

Pantau Quick Count, Jokowi dan Pendukung Kumpul di Djakarta Theater

loading...
Pantau Quick Count, Jokowi dan Pendukung Kumpul di Djakarta Theater
Capres Joko Widodo (kiri) saat hendak menggunakan hak pilihnya di TPS 008, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). FOTO/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin beserta para pendukungnya berkumpul di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Mereka berkumpul untuk memantau langsung jalannya hitung cepat atau quick count hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 yang dilakukan sejumlah lembaga survei nasional.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko mengaku jika melihat angka-angka yang masuk menunjukkan tanda-tanda kemenangan ."Oh cerah, jelas ini tanda-tanda kemenangan. Kan begitu," ujar Moeldoko di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (17/4/2019).



Moeldoko yakin Jokowi-Ma'ruf menang di atas 60% suara. Menurut Moeldoko, kehadiran para elite pendukung pasangan calon 01 untuk memonitor hasil quick count.

Sementara itu, Anggota Dewan Pembina TKN Airlangga Hartarto menganggap hasil yang bisa dilihat menunjukkan kemenanangan kepada Jokowi-Ma'ruf.

Kendati begitu, Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan, belum ada deklarasi kemenangan. "Kita belum ada deklarasi. Kan deklarasi sudah kemarin sebagai capres," ujar Airlangga di lokasi yang sama.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak