alexametrics

Sandiaga Uno Akan Temui Zulkifli Hasan di DPR

loading...
Sandiaga Uno Akan Temui Zulkifli Hasan di DPR
Ketua MPR Zulkifli Hasan dijadwalkan akan menerima kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di ruang kerjanya, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019). Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan dijadwalkan akan menerima kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di ruang kerjanya, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019). Zulkifli mengatakan Sandiaga akan datang pukul 11.00 WIB.

"Tentu kita akan diskusi agar besok tinggal menghitung jam kita akan menentukan jalan hidup kita, jalan hidup keluarga, anak cucu, jalan hidup berbangsa bernegara," ujar Zulkifli Hasan.

Dia mengatakan Pemilu 2019 harus bisa dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. "Sehingga hasilnya damai dan legitimate," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.



Zulkifli pun mengajak semua panitia penyelenggara pemilu, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), atau aparat penegak hukum bisa bersikap adil.

"Sejujur-jujurnya, seadil-adilnya, karena ini adalah kompetisi antar kita, kita bukan orang-orang lain, bukan perang tetapi memilih wakil memilih pemimpin di antara kita yang paling baik," ucap Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak