Perindo Optimistis Jokowi-Ma'ruf Bisa Unggul di Debat Terakhir

Sabtu, 13 April 2019 - 22:27 WIB
Perindo Optimistis Jokowi-Maruf Bisa Unggul di Debat Terakhir
Perindo Optimistis Jokowi-Ma'ruf Bisa Unggul di Debat Terakhir
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis calon Presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin unggul dibandingkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di debat pamungkas.

"Kami akan menyimak perdebatan yang di sajikan oleh capres kita tentu kita sangat meyakini bahwa pak Jokowi telah memberikan optimisme luar biasa terhadap arah pembangunan bangsa," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq di acara nonton bersama debat Capres di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Rofiq, Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi, telah melahirkan energi optimisme dikalangan masyatakat. Salah satunya adalah penciptaan lapangan pekerjaan. "Sejak 5 tahun Jokowi memimpin 10juta tenaga kerja telah dapat diciptakan dan dekat pada rakyat kecil," tutur Rofiq.

Selain itu, dikatakan Rofiq, Presiden Jokowi juga sudah berusaha untuk membangung infrastruktur secara cepat. Menurutnya, pembangunan adalah tanda dari sebuah kemajuan dan percepatan mobilisasi masyarakat.

"Oleh karena itu 5 tahun tidaklah cukup untuk memajukan bangsa," ucap Rofiq.

Rofiq mengingatkan kepada seluruh kader dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April mendatang.

"17 april tinggal 4 hari lagi, Perindo telah berjuang cukup lama, untuk kemajuan bangsa. Mari sama-sama berdoa agar berbuah hasil kemenangan untuk pak Jokowi dan Partai Perindo," tutup Rofiq.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)