Lazisnu PBNU Terima Sapi Kurban Limosin Seberat 1,2 Ton

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:02 WIB
loading...
Lazisnu PBNU Terima Sapi Kurban Limosin Seberat 1,2 Ton
Sekretaris Jenderal PBNU, KH Saifullah Yusuf menerima sapi limosin untuk kurban Hari Raya Iduladha di halaman Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164 Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, NU Care-Lazisnu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menerima amanah penyaluran hewan kurban dari berbagai masyarakat dan mitra strategis. Salah satunya dari Shopee Barokah yang menitipkan sapi kurban jenis limosin sebesar 1,2 ton.

Sapi kurban itu diterima langsung Sekretaris Jenderal PBNU, KH Saifullah Yusuf di halaman Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164 Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

"Mewakili PBNU, saya terima sapi kurban, seperti tahun lalu yang juga menyerahkan sapi limosin ke Lazisnu PBNU," kata Sekjen PBNU.

Gus Ipul, sapaan akrabnya mengatakan, sapi jenis limosin seberat 1,2 ton itu akan dikurbankan dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Kurban ini nanti dibagikan untuk para mustahiq, yang semoga semuanya menjadi keberkahan bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu, Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira, mengaku bersyukur bisa menyalurkan kurban dan bekerja sama secara produktif dengan Lazisnu PBNU.

"Kami bersyukur telah terjalin kerja sama produktif dengan Lazisnu PBNU, dan kami juga berharap kurban yang disalurkan insyaAllah menjadi keberkahan bagi masyarakat luas, terutama UMKM yang berjuang bersama kami," katanya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua PBNU KH Choirul Sholeh Rasyid yang mengapresiasi kerja sama Lazisnu PBNU dengan Shopee Barokah. "Alhamdulillah (kurban) sudah dua kali, dan semoga penyerahan kurban ini juga semakin membawa berkah," ucapnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)
pixels