Gala Dinner IYD Berikan Kesempatan Anak Muda Berjejaring dengan Tokoh Nasional

Kamis, 06 Juni 2024 - 20:55 WIB
loading...
Gala Dinner IYD Berikan Kesempatan Anak Muda Berjejaring dengan Tokoh Nasional
Indonesian Youth Diplomacy (IYD) menggelar gala dinner bersama dengan sejumlah tokoh nasional, dari anggota DPR hingga duta besar di Royal Glasshouse, Park Hyatt, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Indonesian Youth Diplomacy (IYD) menggelar gala dinner bersama dengan sejumlah tokoh nasional, dari anggota DPR hingga duta besar di Royal Glasshouse, Park Hyatt, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Gala dinner itu untuk memberikan kesempatan bagi anak muda untuk bisa berjejaring dengan tokoh hingga stakeholder supaya pemuda Indonesia terus maju.

"Di organisasi IYD ini kita punya impian agar pemuda-pemuda Indonesia bisa menjadi pemimpin-pemimpin global dan di acara ini banyak sekali duta-duta besar yang datang, dari anggota DPR, menteri juga ada yang datang dari pemerintah, swasta media-media juga kita undang karena kita mau mengajak berpikir bersama apa sih arti Indonesia Emas 2045," kata Ketua IYD dan Delegasi Y20 2019 Michael Victor Sianipar.

Michael melanjutkan, Indonesia Emas 2045 itu bukan hanya ekonomi yang kuat di dalam negeri, tapi harus punya SDM yang punya pemikiran dan perspektif global. "Dan harapan kami Indonesia 2045 nanti kita bisa melihat tokoh-tokoh baru di level dunia dari Indonesia. Pemimpin-pemimpin dari organisasi dunia dan juga CEO-CEO dari perusahaan terbesar yang ada di dunia, itu baru Indonesia Emas 2045," ujarnya.

IYD berharap dengan adanya diskusi bersama tokoh nasional itu dapat meningkatkan jejaring anak-anak muda supaya Indonesia Emas 2024 terwujud. "Jadi di sini kita bicara soal itu dan berjejaring untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 bagi Indonesia di kancah global juga," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)
pixels