alexametrics

Indonesia Visionary Leader

Wali Kota Malang: Raih IVL, Berdampak pada Branding Kota

loading...
Wali Kota Malang: Raih IVL, Berdampak pada Branding Kota
Wali Kota Malang, Sutiaji (kedua dari kiri) saat menghadiri acara Silaturahmi Nusantara Silaturahmi Nusantara Kepala Daerah yang yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader (IVL).Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
KORAN SINDO dan SINDOnews.com menggelar acara Silaturahmi Nusantara Kepala Daerah yang yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader (IVL). Salah satu kepala daerah yang meraih IVL season 3 ialah Wali Kota Malang, Sutiaji dalam kategori Best in Partnership Management.

Wali Kota Malang periode 2018-2023 ini mengucapkan terima kasih kepada KORAN SINDO dan SINDOnews.com yang telah memberinya penghargaan Indonesia Visionary Leader. Menurut Sutiaji, dengan penghargaan ini memberikan kesempatan kepada kepala daerah untuk membranding daerahnya.

ā€œJadi, saya berterima kasih terhadap media. Apalagi dengan begitu kami bisa membranding kota kami. Apalagi, Bandara Abdurrahman Saleh yang sudah menjadi bandara internasional membawa Kota Malang dan Batu mejadi satu sinergi. Ketika berbicara branding dulu yang diketahui hanya Malang saja, tapi dengan media maka Batu bisa terangkat dari berbagi segi, terutama segi usaha.ā€ kata Sutiaji di acara Silaturahmi Nusantara di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/3/2019).



Dalam penyampaian visi misinya di Indonesia Visionary Leader, Sutiaji memfokuskan untuk memajukan sektor ekonomi kreatif. Hal inilah yang membuat pertumbuhan ekonomi Kota Malang mengalami kenaikan dengan tingkat inflasi cukup rendah.

Untuk mendukung itu, Sutiajo bersama masyarakat mendirikan Rumah Malang Creative Fusion (MCF) di Jalan Bantaran 1 No. 45, Kota Malang, Jawa Timur. Rumah MCF ini adalah wadah bagi kaum muda kreatif untuk mengembangkan kreativitasnya.

"Peran anak muda sangat kuat, dan memang kami akan bangun kreativitas anak muda. Ekonomi kreatif kami memiliki beberapa nominasinya ada games dan aplikasi ini yang unggulan, kuliner, fashion, film, video dan animasi," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak