Perindo Usung Befa-Natan di Pilgub Papua Pegunungan, Michael Sianipar: Makin Maju dan Ekonomi Berkembang

Rabu, 05 Juni 2024 - 14:25 WIB
loading...
Perindo Usung Befa-Natan di Pilgub Papua Pegunungan, Michael Sianipar: Makin Maju dan Ekonomi Berkembang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar memberikan keterangan soal Pilgub Papua Pegunungan 2024 di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Papua Pegunungan , Befa Yigibalom-Natan Pahabol dalam kontestasi Pilgub Papua Pegunungan 2024.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar berharap di tangan Befa-Natan, Papua Pegunungan makin maju dan ekonomi berkembang pesat.



Menurut dia, permasalahan di Papua Pegunungan yakni akses transportasi logistik sehingga potensi ekonomi yang besar tidak dapat dimaksimalkan.

"Harapan kami Papua Pegunungan makin maju dan berkembang. Ekonomi bertambah maju dan pesat karena kita lihat Papua Pegunungan punya potensi ekonomi besar, tapi akses transportasi logistik sangat sulit dan terbatas. Ini kami kejar tentunya ada program dari pemerintah pusat harus disinergikan di program pemerintah daerah," ujar Michael di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Perindo dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap komitmen dalam membangun Indonesia khususnya daerah terluar yang perlu peran kepala daerah baik dan bisa bekerja.

"Kita mau membangun Indonesia apalagi di daerah terluar harus ada peran dari kepala daerah yang sangat signifikan dan bisa kerja. Komitmen Partai Perindo bukan hanya membantu memenangkan saja, tapi memastikan gubernur dan wakil gubernur terpilih bekerja dengan baik," ungkapnya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menjelaskan penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan.

"Kenapa kita menyerahkan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan," kata Angela.

Ketua Desk Pilkada Partai Perindo itu menuturkan Perindo yang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi di Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

"Kami di Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan. Keluarga kami Partai Perindo mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di tingkat Provinsi dan 19 di tingkat Kabupaten," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)
pixels