Sekjen Perindo Harap Cagub hingga Cabup Wujudkan Kondusivitas untuk Kemajuan Ekonomi di Papua Pegunungan

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:53 WIB
loading...
Sekjen Perindo Harap Cagub hingga Cabup Wujudkan Kondusivitas untuk Kemajuan Ekonomi di Papua Pegunungan
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq memberikan keterangan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mengusung Cagub-Cawagub Papua Pegunungan dan tiga pasangan Cabup-Cawabup di tiga kabupaten. Cagub-Cawagub dan Cabup-Cawabup diharapkan menciptakan suasana kondusif untuk mempercepat kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan permasalahan di Papua Pegunungan yakni aksesibilitas dan keamanan sehingga investor sulit datang ke sana.



"Kita berharap di Papua Pegunungan ini sulit sekali mendatangkan investor karena aksesibilitas dan keamanan. Kita berharap Calon Gubernur dan Calon Bupati dapat menciptakan suasana kondusif sehingga masyarakat di Papua Pegunungan mendapatkan ketenangan dan kemajuan dalam sisi ekonomi yang sangat cepat serta kesejahteraan masyarakat," ujar Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Menurut dia, pembangunan sangat penting untuk kemajuan ekonomi ditopang stabilitas keamanan. "Karena pembangunan menjadi sangat penting ketika menginginkan sebuah kemajuan ekonomi dengan stabilitas keamanan akan berdampak kepada kemajuan ekonomi," katanya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menjelaskan penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan.

"Kenapa kita menyerahkan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan," kata Angela.

Ketua Desk Pilkada Partai Perindo itu menuturkan Perindo yang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi di Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

"Kami di Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan. Keluarga kami Partai Perindo mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di tingkat Provinsi dan 19 di tingkat Kabupaten," ujarnya.

(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)
pixels