alexametrics

Dampingi Jokowi, HT Akrab Berfoto Bersama Warga Banyuwangi

loading...
Dampingi Jokowi, HT Akrab Berfoto Bersama Warga Banyuwangi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada hari ini turut mendampingi Capres nomor urut 01 Jokowi melakukan kampanye terbuka di Banyuwangi. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada hari ini turut mendampingi calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) melakukan kampanye terbuka di Banyuwangi. HT, sapaan akrabnya tampak disambut warga dengan sangat antusias.

Di salah satu kota kunci di Jawa Timur itu, HT yang mendampingi Jokowi disambut secara gegap gempita oleh puluhan ribu masyarakat yang memadati Taman Blambangan Banyuwangi, Senin (25/3/2019).

(Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Masuk 4 Besar Ketum Parpol yang Sangat Disukai)

Dampingi Jokowi, HT Akrab Berfoto Bersama Warga Banyuwangi

Ribuan warga Banyuwangi yang memenuhi lokasi kampanye terbuka tampak antusias mengajak HT untuk berswafoto bersama. Dengan sabar HT meladeni satu persatu permintaan tersebut sembari memberikan senyum hangat.

Suasananya tampak akrab dan cair. Bahkan, HT tak sungkan untuk memegang ponsel warga yang mengajak swafoto bersama. Usai berfoto bersama, HT juga menyalami warga yang meneriakkan namanya. "Pak HT, PK HT," ujar warga sambil menyodorkan tangan lalu disambut dengan ramah oleh HT.



Seperti diketahui, Jokowi yang mengenakan ikat kepala khas Banyuwangi dan kemeja berwarna putih, tiba di Alun-Alun Kota Banyuwangi pada pukul 10.00 WIB, didampingi istrinya Iriana Joko Widodo dan sejumlah perwakilan partai politik koalisi, serta Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin.
Dampingi Jokowi, HT Akrab Berfoto Bersama Warga Banyuwangi

Dalam kampanye terbuka ini Jokowi sempat berdiskusi dengan warga Banyuwangi dengan tajuk "Ngobrol Inspirasi Jokowi" (Ngopi Jokowi) bertempat di Pendopo Alun-Alun Banyuwangi dengan Relawan Pengusaha Muda Nasional untuk Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Banyuwangi.

Setelah berdiskusi di Pendopo, Jokowi berorasi di panggung kampanye di Alun-Alun Banyuwangi memaparkan visi dan misinya yang ingin melanjutkan pembangunan dan memajukan infrastruktur di Banyuwangi seperti jalan tol, waduk, pabrik kereta api, dan kartu para kerja.
Dampingi Jokowi, HT Akrab Berfoto Bersama Warga Banyuwangi

Dalam kampanye terbuka ini Jokowi tidak hanya didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, namun juga didampingi oleh perwakilan partai politik koalisi seperti Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Pramono Anung dari PDIP, juga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Selain itu, hadir pula Ketua TKN Erick Thohir, serta anggota TKN lainnya seperti Yenni Wahid dan Hasto Kristiyanto.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak