alexametrics

Targetkan Menang 62%, Jokowi Maksimalkan 3 Minggu ke Depan

loading...
Targetkan Menang 62%, Jokowi Maksimalkan 3 Minggu ke Depan
Capres nomor urut 01 Jokowi akan memanfaatkan sisa waktu kampanye tiga minggu di Banten untuk meraup suara sebanyak-banyaknya agar target perolehan suara tercapai. Foto/MNC Media
A+ A-
SERANG - Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan memanfaatkan sisa waktu kampanye tiga minggu di Banten untuk meraup suara sebanyak-banyaknya agar target perolehan suara tercapai.

"Tinggal tiga minggu ini akan kita maksimalkan, agar kita tidak imbang tapi menang," ujar Jokowi di Stadion Mualana Yusuf, Ciceri Kota Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).
Targetkan Menang 62%, Jokowi Maksimalkan 3 Minggu ke Depan

(Baca juga: Kampanye Akbar di Banten, Jokowi Luruskan 4 Isu Hoaks Ini)
Melihat pilpres sebelumnya, memang Jokowi kalah suara dengan Prabowo di Tanah Jawara. Namun, kata Jokowi saat ini berdasarkan hasil survai internal perolehan suara imbang. Bahkan dia menginginkan menang.

"Banten sekarang ini kita sudah cross dari yang sebelumnya kalah, sekarang imbang," ucapnya. (Baca juga: HT Dampingi Jokowi Jalan 3,5 Km, Warga Teriak HT! HT! HT!)



Dia menargetkan perolehan suara secara nasional dapat meraup sebanyak 58-62 persen suara. "Secara nasional hitungan kita perkiraan target 58-62 persen. Insya Allah," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak