HT Dampingi Jokowi Jalan 3,5 Km, Warga Teriak HT! HT! HT!

Minggu, 24 Maret 2019 - 21:17 WIB
HT Dampingi Jokowi Jalan 3,5 Km, Warga Teriak HT! HT! HT!
HT Dampingi Jokowi Jalan 3,5 Km, Warga Teriak HT! HT! HT!
A A A
SERANG - Salut. Itulah kira-kira kata yang patut disematkan bagi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Betapa tidak, ia satu-satunya ketua umum partai yang berjalan kaki sejauh 3,5 km mendampingi capres nomor urut 01 Joko Widodo berkampanye di Alun-Alun Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).

Konsistensi dan semangat juang HT itu terlihat dari iring-iringan kampanye tersebut. Tidak seperti lainnya yang naik becak dan mobil, HT berjalan sejauh 3,5 Km.

HT tampak semangat dan gembira menyalami warga yang antusias menunggu iring-iringan tersebut. Dia bahkan berhenti beberapa kali, karena permintaan foto bersama warga.

Kampanye akbar di Tanah Jawara tersebut juga diikuti para petinggi partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Karnaval budaya menampilkan kesenian tradisional khas Banten seperti debus, rengkong, angklung buhun, rampak beduk, dan kesenian Nusantara lainnya.

Selain meneriaki Jokowi, terdengar teriakan: HT! HT! HT!' dari masyarakat yang sudah menunggu rombongan lewat di sisi jalan yang dilalui. "Nunggu Pak Jokowi, ternyata tadi ada Pak HT juga di belakang. Hebat mau jalan kaki padahal jauh," ujar salah satu warga Sri Wahyuni.

Dia senang dapat melihat secara langsung yang selama ini hanya bisa dilihat di televisi saja. "Putih orangnya, tadi juga keliatan keringatan. Merakyat yah sama kayak Pak Jokowi," tuturnya kagum.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)