alexametrics

Kumpul di Djakarta Theater, 1.000 Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi

loading...
Kumpul di Djakarta Theater, 1.000 Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi
Deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional mendukung Prabowo-Sandi, di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 1.000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Alasan mereka mendukung Prabowo-Sandi karena prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini. "Target-target yang dicanangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak kunjung terpenuhi," kata salah seorang Panitia Pengarah Acara, Anggawira di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Selain deklarasi, mereka juga memberikan beberapa rekomendasi dari sektor ekonomi dan dunia usaha kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu.



"Di sisi lain penyederhanaan perizinan usaha melalui mekanisme OSS (online single submission) dan lain sebagainya belum berjalan secara maksimal dan juga terkesan tumpang tindih menjadi kebijakan yang tidak matang," ujarnya.

Dia melanjutkan, sejumlah hal tersebut menjadi perhatian para pengusaha Indonesia untuk segera diperbaiki demi kemajuan sektor ekonomi yang signifikan.

"Semakin banyak anak bangsa dapat menjadi pengusaha atau entrepreneur yang nantinya mereka lah yang akan menjadi penyedia lapangan pekerjaan dan penggerak poros perekonomian Indonesia," ujar politikus Partai Gerindra ini.

Acara tersebut pun dihadiri oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak