alexametrics

Penjelasan Ma'ruf Amin Soal Paslon 01 Harus Menang Pilpres

loading...
Penjelasan Maruf Amin Soal Paslon 01 Harus Menang Pilpres
Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri Silaturahmi dengan Jaringan Kiai Santri Nasional dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur. (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
BALIKPAPAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri Silaturahmi dengan Jaringan Kiai Santri Nasional dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur di Ballroom Hotel Novotel, Balikpapan.

Dalam kesempatan itu, Kiai Ma'ruf menyampaikan pandangannya tentang Indonesia maju, sehat, produktif, beriman dan berakhlakul karimah.

"Apa yang dilakukan Pak Joko Widodo-Jusuf Kalla itu lebih sifatnya membuat landasan-landasannya, modal dasarnya, basic capitalnya," ujar Ma'ruf, Kamis (21/3/2019).



Menurut Kiai Ma'ruf, apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi selama ini menjadi modal berharga bagi landasan pembangunan Indonesia. Berikutnya, landasan tersebut tinggal dilanjutkan di periode pemerintahan yang akan datang.

Kiai Ma'ruf menganggap, program dan pembangunan yang dilakukan Jokowi dilakukan secara terukur dan berkelanjutan. Ia khawatir jika program yang dicanangkan Jokowi tidak berkelanjutan maka, pembangunan Indonesia harus memulai dari nol.

"Itu mengapa Pak Jokowi bersama saya harus menang, supaya pekerjaan itu bisa tuntas. Jangan mulai lagi mulai lagi. 2024 landasannya sudah kuat, jadi kita tinggal landas," kata Ketua MUI itu.

Kata Kiai Ma'ruf, saat ini Presiden Jokowi menggandeng dirinya untuk menjadi Cawapres. Mustasyar PBNU itu pun berharap bisa membantu Jokowi dalam menuntaskan pembangunan Indonesia untuk periode kedua nanti agar Indonesia bisa tinggal landas di 2024.

"Pasangan Jokowi dengan saya ini pasangan nasionalis-religius perpaduan yang bagus," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak