Dukungan Erwin Aksa Diyakini Tambah Elektabilitas Prabowo-Sandi

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:18 WIB
Dukungan Erwin Aksa Diyakini Tambah Elektabilitas Prabowo-Sandi
Dukungan Erwin Aksa Diyakini Tambah Elektabilitas Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Dukungan dari Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Erwin Aksa untuk Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno diyakini dapat menambah elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 02 itu. Sebab, ketokohan Erwin Aksa di wilayah Indonesia Timur dianggap sangat kuat.

"Saya melihat bahwa hadirnya Erwin Aksa di kubu Prabowo dan Sandiaga Uno ini akan menambah elektabilitas suara Pak Prabowo Sandi di wilayah timur Indonesia," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Maka itu, dukungan dari Erwin Aksa yang merupakan kader Partai Golkar itu disambut positif oleh kubu Prabowo-Sandi. "Sehingga ini menjadi injeksi baru, kekuatan baru bagi koalisi Adil Makmur itu, Prabowo Sandiaga Uno, sehingga suara kita di Indonesia timur kita harapkan akan bertambah dengan hadirnya Pak Erwin Aksa," katanya.

Di samping itu, dia melihat wajar dukungan Erwin Aksa untuk Prabowo-Sandi. Sebab, kata dia, mayoritas masyarakat Sulawesi Selatan mendukung Pasangan Prabowo-Sandi.

"Jadi menurut saya wajar Pak Erwin Aksa sebagai orang Sulawesi Selatan, orang Makassar bersama-sama dengan masyarakatnya di sana," papar Politikus Partai Demokrat ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)