Rakornas Perindo Bahas Strategi Pemenangan Pemilu

Selasa, 19 Maret 2019 - 20:59 WIB
Rakornas Perindo Bahas Strategi Pemenangan Pemilu
Rakornas Perindo Bahas Strategi Pemenangan Pemilu
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan membahas strategi untuk menghadapi Pemilihan Umum serentak 2019.

Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo sambutannya di Rakornas Partai Perindo tahun 2019 di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran Jakarta, Selasa (19/3/2019) malam.

"Akan dibahas juga tentang startegi kemenangan karena kita akan menghadapi kampanye terbuka mulai tanggal 24 Maret sampai dengan 13 April 2019," ujar pria yang biasa disapa HT ini dalam sambutannya.

"Seluruh strategi pemenangan dan pembagian tugas dari seluruh pihak, termasuk saya juga para caleg, para pengurus di setiap tingkatan apa yang harus dilakukan," tambah HT.

Dia mengungkapkan digelarnya rakornas ini sangat penting untuk memberitahukan kepada para kader Partai Perindo hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk menghadapi pemilu.

"Untuk memahami situasinya posisi Partai Perindo seperti apa, peraturan politik nya bagaimana mereka pulang mereka tau action plan, apa yang harus dilakukan jadi tidak perlu lagi ketemu-ketemu melalukan orientasi dan sejenisnya," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)