Debat Cawapres, Fadli Zon Nilai Sandiaga Lebih Solutif

Senin, 18 Maret 2019 - 22:18 WIB
Debat Cawapres, Fadli Zon Nilai Sandiaga Lebih Solutif
Debat Cawapres, Fadli Zon Nilai Sandiaga Lebih Solutif
A A A
JAKARTA - Debat calon wakil presiden (Cawapres) 2019 telah digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta, kemarin malam. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno lebih jelas dan solutif.

"Tentu kalau ditanya ke saya, apa yang ditawarkan Pak Sandiaga lebih konkret, jelas, lebih solutif," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Fadli Zon pun sepakat dengan Sandiaga Uno yang menginginkan semua program pemerintah bisa digunakan dengan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). "Bahwa untuk apa pakai kartu-kartuan banyak lagi, memang satu orang mau bawa satu lusin kartu," kata wakil ketua DPR itu.

Sehingga, legislator asal Bogor Jawa Barat ini mengkritisi Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin yang menjanjikan berbagai kartu sakti. Dia pun memberikan contoh, hanya sebuah kartu yang digunakan masyarakat di negara modern.

"Jadi saya kira cara berpikir memproduksi banyak kartu itu benar-benar cara berpikir yang kurang cerdas lah," kata anggota dewan pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu.

Adapun tema debat ketiga kemarin malam mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)