alexametrics

Di Tengah Debat, Sandi Doakan Korban Bencana di NTB dan Papua

loading...
Di Tengah Debat, Sandi Doakan Korban Bencana di NTB dan Papua
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di tengah-tengah debat cawapres 2019, mengajak kepada semua pihak untuk berdoa dan beristigfar. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di tengah-tengah debat cawapres 2019, mengajak kepada semua pihak untuk berdoa dan beristigfar terkait bencana alam di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sentani, Papua.

"Sebelum kami memberikan penjelasan, izinkan saya mengucap belasungkawa kepada WNI di Selandia Baru yang terkena serang teroris. Kemudian banjir di Papua dan gempa di NTB, mari kita sama-sama beristighfar dan berdoa," kata Sandi di arena debat cawapres, di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

"Agar saudara-saudara setanah air bisa menghadapi bencana ini dan semuanya insyaallah bisa selamat, pulih sedia kala," sambung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.



Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa dirinya bersama capres Prabowo Subianto memiliki solusi utama di bidang pendidikan. Hal itu disampaikannya pada debat pilpres ketiga pada sesi penyampaian visi misi.

Solusinya, kata Sandi yakni pendidikan di Indonesia harus tuntas berkualitas. Dengan meningkatkan kualitas pendidikan yakni kualitas dan kesejahteraan guru.

"Terutama guru honorer kita akan tingkatkan kesejahteraan dan pastikan status guru kurikulum kita perbaiki agar memiliki fokus pada pembangunan karakter dan akhlakul karimah," ujar Sandi dalam debat.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak