Ma'ruf Amin Akan Gunakan Data dan Fakta di Debat Cawapres 2019

Jum'at, 15 Maret 2019 - 19:51 WIB
Maruf Amin Akan Gunakan Data dan Fakta di Debat Cawapres 2019
Ma'ruf Amin Akan Gunakan Data dan Fakta di Debat Cawapres 2019
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir memimpin tim debat bertemu Cawapres Kiai Ma'ruf di kediaman Ma'ruf, jalan Situbondo, Menteng, Jakarta.

Erick mengaku pertemuannya dengan calon pendamping Capres Jokowi itu untuk membahas persiapan debat karena waktu debat dianggap sudah mepet. "Ya kita pastikan simulasinya berjalan baik. Ya tentu kita harapakan kan bisa maksimal," kata Erick, Jumat (15/3/2019).

Menurut Erick, di dalam pihaknya bersama Kiai Ma'ruf tak berbincang mengenai materi debat. Sebab materi debat sudah ditentukan, sehingga tim hanya menyiapkan planing-planingnya saja.

(Baca juga: Respons KH Ma'ruf Soal Kasus OTT Rommy Dianggap Kegagalan Jokowi)

Terkait dengan rencana paslon 02 yang akan membawa persoalan BPJS, mantan Ketua Inasgoc itu megaku Kiai Ma'ruf akan menjawab. Menurutnya, serangan apa pun yang akan dilancarkan paslon 02 pasti akan dijawab oleh Kiai Ma'ruf.

"Dan kita pasti jawabnya pakai fakta dan data. Tidak berasumsi. Kadang-kadang kan kalo kita berasumsi kan kasian rakyatnya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1439 seconds (0.1#10.140)