Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Direstui DPP, DPW Partai Perindo Papua Barat Siap Berkolaborasi

Jum'at, 31 Mei 2024 - 11:42 WIB
loading...
Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Direstui DPP,  DPW Partai Perindo Papua Barat Siap Berkolaborasi
DPP Partai Perindo memberikan restu kepada Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani maju sebagai Bacagub dan Bacawagub Papua Barat. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo memberikan restu kepada Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani sebagai Bacagub dan Bacawagub Papua Barat. Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Aloysius Paulus Siep mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan yang memiliki jargon DoaMu tersebut.

"Saya pikir kita hanya mendorong kembali melanjutkan sehingga Partai Perindo siap mendukung dan memenangkan sesuai arahan ketua DPP yang sudah disampaikan," ujar Aloysius Paulus Siep kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Dia juga mengatakan selain didukung oleh koalisi partai, pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani ini juga didukung penuh oleh tokoh-tokoh adat Papua Barat. Oleh karena itu, Aloysius mempunyai harapan besar kepada pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani untuk memajukan Papua Barat.

"Sosok figur di Papua selain berpartai, didukung tokoh adat, tokoh yang hadir dari Provinsi Papua Barat, penghargaan ini dapat beliau lanjutkan," kata Aloysius.

Ketua Pemuda Perindo Papua Barat pada 2016 ini juga mengatakan untuk mendukung pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani, pihaknya siap berkolaborasi dengan tujuan memajukan kesejahteraan masyarakat Papua Barat.

"Program terkait program kami harapkan dari gubernur dan wagub agar berkolaborasi di semua program pembangunan dapat terlihat tentu guna menyejahterakan Papua Barat," ujarnya.

Diketahui, Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk bertarung di Pilkada Papua Barat. Dukungan Perindo diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo.



Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)
pixels