Didampingi Pakar dan Ahli, Ma'ruf Amin Mantap Hadapi Debat Ketiga

Rabu, 13 Maret 2019 - 11:16 WIB
Didampingi Pakar dan Ahli, Maruf Amin Mantap Hadapi Debat Ketiga
Didampingi Pakar dan Ahli, Ma'ruf Amin Mantap Hadapi Debat Ketiga
A A A
JAKARTA - Sejumlah persiapan jelang debat ketiga telah dilakukan calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin. Mantan Ketua MUI tersebut telah didampingi beberapa tim ahli dan pakar yang sesuai dengan tema debat.

“Agak berbeda karena kan tim disesuaikan dengan masing-masing yang akan maju. Misalkan pak Jokowi beliau cocoknya dengan timnya yang mana. Pak Ma’ruf juga ada tim yang tersendiri lagi. Ada tim pakar pasti ada . Yang namanya tim pasti disiapkan nama yang pakar yang dihadapi pas debat,” ujar juru bicara TKN Arya Sinulingga di Rumah Pemenangan Cemara, Jakarta, Selasa, 12 Maret 2019.

Arya menjelaskan. Ma’ruf Amin sudah sangat siap untuk menghadapi debat antar cawapres. Bahkan, dia menambahkan Ma’ruf Amin tidak perlu melakukan simulasi debat. Pasalnya, Ma’ruf Amin sudah terbiasa debat di Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menurutnya lebih panas.

Arya menambahkan kembali, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak berani melawan Ma’ruf Amin secara masif. Selain sebagai teman lama, Sandiaga Uno saat ini tengah melakukan pencitraan didepan publik.

“Abah pasti siap dan paham. Abah gak perlu simulasi debat. Abah biasa debat di MUI. Lebih ngeri di sana. Sandi kan menghormati abah, karena Sandi adalah pencitraan menghormati abah,” pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4031 seconds (0.1#10.140)