Momen Kapolri dan Jaksa Agung Salaman di Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88

Senin, 27 Mei 2024 - 10:32 WIB
loading...
Momen Kapolri dan Jaksa Agung Salaman di Tengah Isu Jampidsus Dimata-matai Densus 88
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin tampak saling berjabat tangan dan duduk berdekatan di tengah isu Jampidsus Febrie Adriansyah dimata-matai oknum anggota Densus 88. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin tampak saling berjabat tangan dan duduk berdekatan di tengah isu Jampidsus Febrie Adriansyah dimata-matai oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri. Ada Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto di antara Kapolri dan Jaksa Agung.

Momen itu terjadi pada acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2024 dan peluncurkan Government Technology (GovTech) Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/5/2024). Pantauan di lokasi, Jaksa Agung ST Burhanuddin datang terlebih dahulu dibandingkan Kapolri.

Burhanuddin pun menyapa menteri dan kepala lembaga lain yang hadir lebih dahulu. Tak lama, Sigit dan Burhanuddin saling berjabat tangan dan saling melempar senyum.





Keduanya pun duduk bersama dan ditengahi oleh Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. Ketiganya fokus mengikuti acara yang dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Diketahui, Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, Jampidsus Kejagung tengah menangani kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Sebanyak 21 orang ditetapkan sebagai tersangka dengan kerugian perekonomian negara mencapai Rp271 triliun.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)
pixels