Caleg Nasdem Livy Andriany Sesalkan Fotonya Dikaitkan dengan Kasus Andi Arief

Selasa, 05 Maret 2019 - 17:12 WIB
Caleg Nasdem Livy Andriany Sesalkan Fotonya Dikaitkan dengan Kasus Andi Arief
Caleg Nasdem Livy Andriany Sesalkan Fotonya Dikaitkan dengan Kasus Andi Arief
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem Livy Andriany menyesalkan kepada oknum yang dengan sengaja menyebarkan foto dirinya yang terkesan ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi.

Livy Andriany menegaskan sama sekali tak terkait dengan penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula pada Minggu (3/3/2019).

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3)," kata Livy dalam keterangan yang diteruskan Sekjen NasDem, Johnny G Plate, Senin (4/3/2019).

Livy menegaskan dirinya bukan perempuan yang berada di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, saat penangkapan Andi Arief pada sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/3). Polri sebelumnya menegaskan Andi Arief ditangkap seorang diri dengan alat bukti pakai narkoba.

"Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di kediaman saya bersama Ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil," sambungnya. (Baca juga: Status Andi Arief Akan Ditentukan dalam Waktu 3 X 24 Jam )

Livy meminta agar tidak ada yang menyebarluaskan fotonya dan dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief. Livy berencana membawa urusan penyebarluasan foto yang dikait-kaitkan dengan penangkapan Andi Arief ke ranah hukum. (Baca juga: Livy Dikaitkan dengan Andi Arief, NasDem Akan Tempuh Jalur Hukum )
"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, saya akan bawa ke ranah hukum. Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV," paparnya.

Berikut keterangan Livy sebagaimana diteruskan oleh Sekjen NasDem:

Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.

Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.

4 Maret 2019
Livy Andriani
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6709 seconds (0.1#10.140)