KJRI Cape Town Beri Layanan Jemput Bola ke WNI di Ujung Selatan Afrika

Senin, 27 Mei 2024 - 06:46 WIB
loading...
A A A
Di akhir pertemuan, Faiez Maulana menyampaikan bahwa KJRI Cape Town secara reguler menyosialisasikan peraturan Indonesia tentang keimigrasian dan peraturan perkawinan campur dan peraturan ABG yang terus mengalami perubahan guna melindungi WNI yang berada di luar negeri dan pentingnya bagi mereka untuk mengikutinya.

KJRI Cape Town Beri Layanan Jemput Bola ke WNI di Ujung Selatan Afrika


Sistem pelindungan WNI di luar negeri terus dibangun dan diperkuat, di antaranya membangun Sistem Pelindungan dan Pelayanan Terpadu bagi WNI di luar negeri yaitu Portal Peduli WNI, dan aplikasi Safe Travel.

“Pelayanan publik merupakan misi prioritas. KJRI berkomitmen dan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan prima yakni pelayanan yang cepat, berkualitas, transparan, dan berdasar peraturan perundang-undangan kepada WNI di wilayah akreditasi,” kata Konjen RI Cape Town Tudiono.

KJRI Cape Town Beri Layanan Jemput Bola ke WNI di Ujung Selatan Afrika


Semangat peningkatan pelayanan publik telah berhasil membawa KJRI Cape Town memperoleh penghargaan sebagai satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) pada Desember 2022.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)
pixels