Usai Peristiwa Dugaan Penguntitan Densus 88, Kejagung Tutup Rapat Pintu Gerbang

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:32 WIB
loading...
Usai Peristiwa Dugaan Penguntitan Densus 88, Kejagung Tutup Rapat Pintu Gerbang
Gedung Kejagung di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, tampak tertutup rapat pintu gerbangnya, baik di pintu masuk bagian depan maupun di bagian belakang. Foto/Ari Sandita/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak tertutup rapat pintu gerbangnya, baik di pintu masuk bagian depan maupun di bagian belakang. Suasana di gedung itu pun tampak sepi dari aktivitas.

Diketahui, Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri, pada Sabtu 25 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan, Gedung Kejagung RI tampak tertutup rapat pada bagian pintu gerbangnya, pada Minggu (26/5/2024).

Terdapat dua pintu gerbang yang biasa kerap dimasuki penghuni gedung tersebut, yakni di pintu utama tepat di depan Jalan Panglima Polim maupun di pintu bagian belakang di depan Jalan Bulungan.

Namun, kedua pintu gerbang tersebut tampak tertutup rapat. Tak tampak ada penjagaan yang dilakukan di bagian pintu gerbang utama Kejagung, khususnya oleh Polisi Militer atau Provos TNI di dekat pintu gerbangnya.

Sedangkan di bagian pintu belakang, terdapat petugas keamanan Kejagung RI yang mengenakan seragam cokelat dan anggota TNI yang mengenakan seragam loreng hijaunya. Di pintu belakang Gedung Kejagung RI, masih terdapat sejumlah aktivitas kendaraan keluar masuk.

Namun, hal itu hanya berlaku untuk penghuni gedung Kejagung saja yang masih menjalankan aktivitasnya di hari libur ini. Selebihnya, tak ada aktivitas yang ramai di bagian dalam gedung tersebut. Pasalnya, hari Minggu merupakan hari libur bagi pegawai Kejagung RI.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)
pixels