Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat

Rabu, 22 Mei 2024 - 20:07 WIB
loading...
Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat
Indometal (London) Limited berkomitmen menjalankan fungsi sebagai ujung tombak dalam pembukaan dan penguatan penetrasi komoditas mineral Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Indometal (London) Limited berkomitmen menjalankan fungsi sebagai ujung tombak dalam pembukaan dan penguatan penetrasi komoditas mineral Indonesia.

Direktur Indometal (London) Limited, Rolan Rizki, yang turut hadir juga dalam agenda kunjungan kerja DPR Komisi VI ke Italy mengatakan, pihaknya terus mempertajam strategi dengan memperkuat daya saing komoditas mineral Indonesia.

"Serta penguatan integrasi antar grup Anggota Holding dan importir mineral global," kata Rolan Rizki dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024).

"Kami terus berkomitmen untuk memastikan bahwa, produk mineral Indonesia tidak hanya memenuhi standar kualitas global tetapi juga mampu bersaing secara kompetitif di pasar internasional," tambahnya.



Rolan melanjutkan, Indometal pun berupaya mendorong peningkatan efisiensi dalam seluruh rantai pasokan. Hal ini termasuk optimalisasi proses pengadaan, pengapalan, pendanaan hingga pemasaran.

"Kami optimistis Indometal dapat berkontribusi signifikan terhadap peningkatan ekspor mineral sekaligus membuka pasar untuk produk-produk hilirisasinya," katanya.

Adapun, MIND ID bersama seluruh Anggota Holding secara bersama-sama telah menyusun strategi pemasaran, perencanaan pemasaran, perencanaan produksi, diversifikasi produk, dan marketing intelligence dalam satu kesatuan kerja yang akan dimanfaatkan pula oleh anak perusahaan dan afiliasinya.

MIND ID mengedepankan inovasi dan pemanfaatan teknologi terkini, harapannya melalui ini, kami dapat terus menjadi ujung tombak perkembangan sektor pertambangan Indonesia yang Go Global.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)
pixels