Khofifah dan Emil Dardak Kunjungi DPP Perindo

Rabu, 22 Mei 2024 - 10:47 WIB
loading...
Khofifah dan Emil Dardak...
Mantan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wagub Jatim Emil Dardak berkunjung ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak berkunjung ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Keduanya disambut langsung Ketua Umum Pemuda Partai Perindo Michael Victor Sianipar.

Dari pengamatan SINDOnews di lokasi, tampak Khofifah dan Emil tiba bersamaan menggunakan mobil SUV sekitar Pukul 10.08 WIB. Khofifah mengenakan batik berwarna cokelat dengan paduan warna kuning dan hitam. Sedangkan Emil Dardak mengenakan batik dengan motif bunga berwarna biru muda.

Setelah berjabat tangan dengan Michael Sianipar, Khofifah dan Emil kemudian menuju ruang rapat lantai dua Kantor DPP Partai Perindo untuk melaksanakan rapat internal.



Tampak awak media diberikan kesempatan untuk mengabadikan kehadiran Khofifah dan Emil beberapa saat sebelum dilakukan pertemuan tertutup.

Rencananya Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan memberikan sambutan usai rapat internal di ruang pertemuan di lantai satu kantor DPP Perindo.

Untuk diketahui, Partai Perindo berencana memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur Provinsi Jawa Timur dalam Pilkada Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)